Selasa, 04 Mei 2010

baca saja...

Hei sobat
Tolong sampaikan ini padanya
“Aku minta maaf padamu..”
Sampaikanlah pada seseorang
Yaitu seseorang yang telah kutunggu sejak lama
Yang mungkin telah membenciku sejak dulu
Telah kutunggu berdetik-detik
Telah kutunggu berhari-hari
Telah kutunggu berminggu-minggu
Telah kutunggu berbulan-bulan
Telah kutunggu bertahun-tahun
Telah kutunggu berabad-abad
Malam menjadi pagi
Pagi menjadi malam
Mengapa kau tak kembali,wahai sobat?
Apa kau tak tau aku telah menunggumu sejak lama?
Aku telah membatu di sini karena menunggumu
Akhirnya kuputuskan tuk berkelana mencari dirimu dan dirinya
Malam menjadi pagi
Pagi menjadi malam
Dan akhirnya
Pada suatu hari di ujung senja
Kulihat kau dengan seorang pria
Pria yang tak asing lagi untuk kulihat
Kulihat kau dari kejauhan
Kuamati kau dengan cermat
Dan ternyata pria itu adalah dirinya
Dirinya yang telah kucari sejak lama
Ternyata kau bersamanya
Bersama orang yang telah lama membenciku
Tapi mengapa tak kau sampaikan padanya?
Kata maafku itu
Ternyata kau telah melupakanku
Bersamanya, kau berjalan menjauh dari jangkauan pandanganku
Memalingkan muka dengan angkuh
Itukah caramu memperlakukanku?
Aku tertunduk
Malam menjadi pagi
Pagi menjadi malam
Tak se-senti-pun kugerakkan tubuhku dari sana
Aku tak bisa berfikir
Apa aku harus menangis?
HUUUP!!!
Aku terbangun!!!
Ternyata hanya mimpi!!!!^^
Hehehe..Semoga itu semua tak trjadi padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tx atas k0ment anda,^0^